Mading 3 Pena Bangsa

Halo kakak-kakak semuaa, sekarang waktunya untuk Mading 3 Pena Bangsa niihhh!! dimading bulan ini kita akan membahas tentang tematik ceria pertama di tahun ini yang dilaksanakan pada tanggal 29 April 2018 kemarin. Tematik ceria merupakan kegiatan penanaman nilai dasar dan moral kepada adik asuh melalui berbagai kegiatan seperti games, penampilan adik, story telling, funtrip, dan lainnya. Kita berharap agar adik asuh kita dapat mengembangkan softskillnya masing-masing. Dengan begitu adik asuh Pena Bangsa tidak hanya bagus dalam masalah akademik saja tapi juga berkembang softskill mereka.

Pastinya pada penasaran kan nih akan keseruan Tematik Ceria yang pertama kemarin?? kita lihat saja yuk keseruannyaa!

Rasanya ketika melihat adik asuh kita antusias mengikuti acara yang telah dipersiapkan oleh kakak-kakak divisi Development ini senaangg sekali. Kerja keras kakak-kakak asuh terbayarkan dengan melihat adik-adiknya senang!! Selain membahas kesenangan adik-adik asuh di Tematik Ceria pertama kemarin, ada juga nihh beberapa badan pengurus Pena Bangsa yang punya hari bahagia di bulan Mei ini jugaa, langsung liat yuk siapa ajaa

Yeayy, selamat ulang tahun buat Kak Ara, Kak Putri, Kak Qiesty, dan Kak Aris semoga menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya dan semoga menjadi lebih bermanfaat bagi banyak orang lainnya. Terimakasih kakak-kakak atas kerja kerasnya di Pena Bangsa 🙂 Hehe makasih juga buat semua yang udah menyempatkan baca Mading 3 Pena Bangsa ini semoga bermanfaat dan dapat menghibur semua oiya jangan lupa juga ya untuk mengisi kuesioner nya, terimakasih dan sampai jumpa di Mading 4 Pena Bangsa!